TREDING MANTAP

<<-prev

Trik Menarik Mendapatkan Uang Dari (ad.fly)

Adfly, adalah Suatu mesin pencetak uang yang sering digunakan oleh money seeker untuk mencari uang dengan mudah. Hanya dengan memperpendek URL kalian, dan menyebarkannya ke internet. Mungkin banyak click yang kalian raih dan ini adalah uang.
Hmm... mungkin saya tidak perlu banyak membahas tentang apa itu adfly, karena pembahasan tersebut akan terkesan percuma. Dalam post ini saya mempunyai 1 trik ( yah cuman 1 ) untuk yaah mengelabui para clickers dari link2 yang kita pasang hehe.. ( maaf kalo ini repost atau trik murahan ) check it out lah pokoknya..

Trik yang di sini yang saya maksudkan adalah memperpendek URL. Kata kuncinya adalah memperpendek URL. Semua URL, dapat dipendekkan sesuka hati, tapi ketika kita memendekkan URL tersebut 1 kali maka pada status bar ( browser ) akan terlihat link yang akan dituju. Hm.. jika kita memendekkan URL sebanyak 2 kali apa yang terjadi??
yap, benar.. status bar akan menunjukkan URL yang kita pendekkan bukan yang dituju. Hm.. mungkin susah kalau secara kualitatif, let's practice ajalah...

1. Kunjungi adfly, pendekkan URL kalian dengan adfly
2. Kunjungi situs memperpendek URL yang lain ( misalkan : pendek.in )
3. Pendekin tuh URL adfly di kotak pendek.in
4. Hasilnya, url dari adfly akan di pendek.in sehingga tidak terlihat alamat sebenarnya



Trik ini memang yaah, sedikit amburadul . Tapi, ini adalah cara yang cukup kreatif dalam memanfaatkan adfly sendiri. Karena, coba kalian bandingkan dengan menggunakan adfly secara biasa?? bisa2 kalian di banned forum, atau di black list teman2.. hmhm.. mungkin dengan cara ini, akan lebih aman dalam meraup untung dari adfly. Dengan memendekkan Url yang sudah pendek.. maka URL ini akan bersifat lebih tricky ( khusus juga buat yang sering berjebakan betmen ), tapi kelemahan trik ini, yah hampir sama seperti kelemahan penggunaan short url adalah link ini sulit untuk dipercayai banyak orang. Yah, di sinilah pinter2nya si money seekers dalam mengelabui clickers, dimana dan siapa yang akan dikelabui. Karena kita tidak mungkin mengelabui momod KASKUS atau Om SuKr0 wkwkwkwkw.....
carilah calon clickers yang sedikit lugu, di site2 yang lugu pula ( contoh : facebook ( dengan iming2 apa kek ninja saga, poker, wkwkk ) , twitter, comment di blog orang, dan lain sebagainya )

hmm... yah cuman segitu sih dari saya.. hehe... jikka bermanfaat tolong di comment, jika tidak bermanfaat tolong di comment juga,, jika memuakkan yah close aja deh.. daripada emosi liat posting saya hehe... wkwkwk...
thomblog: aneka template blogger khas indonesia dan tutorial blog

1 komentar:

Teguh noer alamsyah mengatakan...

mantap beroww ..

Poskan Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar Anda :