TREDING MANTAP

next->>

BUKTI PEMBAYARAN DARI PTC DONKEYMAILS

Ini adalah bukti donkeymails membayar saya dalam aktivitas clik mouse, ketika bergabung saya sempat ragu apakah saya dibayar atau tidak ternyata saya sungguh di dibayar dengan 0.66 usd saya pun sebenarnya tidak terlalu serius hanya iseng tapi setelah saya perhatikan kalau ini di buat serius kayakanya akan menghasilkan yg besar .Buat teman teman yang ingin mencoba seperti saya bisa ikuti petunjuk saya di bawah ini.

Lankahnya sangat mudah 
1. klik Di Sini sebagai langkah awal untuk registrasi di donkeymail cari Sign-up lihat gambar ini:

2. Selanjutnya ikuti perintah  signup tersebut, pastikan anda memiliki email yang aktif gunakan di Yahoo atau Gmail.
3. Setelah anda verifikasi simpan username dan password di tempat yg aman  karena akan di gunakan untuk login di dongkeymails setiap waktu. selamat ber-clik ria mendapatkan uang dolar.
4. Untuk menyimpan uang dolar anda bisa gunakan Paypal atau LR Liberty Reserver sebagai mata uang digital anda.
5. Dimana anda menjual LR atau Paypal bisa hubungi indochannger atau tukarduit dot com thomblog: aneka template blogger khas indonesia dan tutorial blog

4 komentar:

Bang Sastro mengatakan...

nyimak aja sob. nice post. ditunggu kunjungan baliknya. :-)

lesmana mengatakan...

yang ini juga membayar lo gan, kali aja belum join
Traffic Monsoon

clay mengatakan...

good site
my6clix

buxvertise

Unknown mengatakan...

this new site paying to

Toxads

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar Anda :